Chris Brown Berjaya di BET Awards 2011

Chris Brown
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penyanyi Chris Brown berhasil menorehkan prestasi dalam ajang BET Awards 2011 yang digelar di Los Angeles, Minggu malam, 26 Juni 2011 waktu setempat. Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), mantan kekasih Rihanna tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan dalam ajang tersebut.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Brown memenangkan penghargaan Best Male R&B artist, Best Collaboration lewat lagu 'Look At Me Now' bersama penyanyi Lil Wayne dan Busta Rhymes, Viewer's Choice Award, dan FANdemonium Award.

Di awal acara, Brown berterimakasih kepada para penggemarnya dan juga Black Entertainment Television. "Saya menghargai seluruh dukungan. Saya tahu ini telah menjadi perjalanan yang panjang. Oleh karena itu saya menghargai setiap berkat di hadapan saya," paparnya.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Sementara itu penyanyi Nicki Minaj berhasil meraih penghargaan sebagai Best Female Hip-hop Artist. Minaj menuturkan, ia tidak percaya bisa berbagi momen tersebut dengan produser dan penyanyi rap, Lil Wayne yang pernah melihatnya menyanyi rap di atas tangga.

Di tengah keseruan acara, muncul sebuah insiden. Alih-alih menggunakan amplop untuk mengumumkan nama pemenang, EBT justru menggunakan sebuah perangkat tablet.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Namun, tablet tersebut sempat salah mencantumkan nama ketika pengumuman untuk kategori Viewer's Choice Award. Saat itu salah seorang penggemar tampil ke atas panggung untuk mengumumkan nama pemenang. Semula ia menyebutkan nama Chris Brown, namun tak lama kemudian ia menyebutkan nama Rihanna. Drake yang disebut-sebut sebagai teman dekat Rihanna pun naik ke atas panggung untuk menerima piala.

Setelah jeda iklan, sang pembawa acara Kevin Hart mengklafirikasi bahwa telah terjadi kesalahan saat pengumuman untuk kategori Viewer's Choice Award. Menurut Hart, peraih penghargaan yang sebenarnya adalah Chris Brown.

Daftar lengkap pemenang BET Awards 2011:


1. Female R&B artist: Rihanna
2. Male R&B artist: Chris Brown
3. Female hip-hop artist: Nicki Minaj
4. Male hip-hop artist: Kanye West
5. Collaboration: Chris Brown, 'Look At Me Now' feat. Lil Wayne dan Busta Rhymes
6. New artist: Wiz Khalifa
7. Group: Diddy Dirty Money
8. Young Stars award: Jaden Smith dan Willow Smith
9. Gospel: Mary Mary
10. Centric award: Marsha Ambrosius
11. Actress: Taraji P. Henson
12. Actor: Idris Elba
13. Movie: 'For Colored Girls'
14. Sportsman of the year: Michael Vick
15. Sportswoman of the year: Serena Williams
16. International act, UK: Tinie Tempah
17. International act, Africa: 2Face Idibia dan D'Banj
18. Video director of the year: Chris Robinson
19. Viewers' choice: Chris Brown, 'Look At Me Now'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya