Rabu, 1 Oktober 2014
10:59 WIB
Kim Hyun Joong Blak-blakan Soal Asmara
Usia kisah cintanya hanya bertahan selama 10 bulan.
Kim Hyun Joong
Finalia Kodrati | Kamis, 16 Juni 2011, 01:35 WIB

VIVAnews - Selama ini, penyanyi dan aktor Korea, Kim Hyun Joong, selalu tertutup soal kehidupan pribadinya, terutama soal asmara.

Tetapi, semua itu berubah ketika ia diwawancarai dalam acara 'Choi Hwa Jung's Power Time'. Di acara itulah, pentolan boyband SS501 itu secara terbuka membicarakan kisah asmaranya.

Hyun Joong membuat pengakuan yang mengejutkan: pernah menjalani hubungan dengan salah satu selebriti wanita Korea.

Jawaban itu terlontar, saat Hyun Joong ditanya apakah ia pernah tertarik dengan selebriti wanita di Korea dan apakah dirinya pernah 'ditembak' selebriti wanita? Ia menjawab, "Itu betul".

Kemudian ia menambahkan "Saya tidak mendapatkan pengakuan tetapi saya pacaran dengan seseorang," ungkap Hyun Joong seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 16 Juni 2011.

Ia menambahkan jalinan cintanya itu tak berjalan mulus. Usia kisah cintanya dengan selebriti wanita yang namanya dirahasiakan itu hanya bertahan selama 10 bulan.

Meski demikian, bintang serial 'Boys Before Flowers' ini sangat bahagia menjalani masa-masa hubungan yang singkat itu. Ia tak bisa melupakan beberapa kisah romantis yang pernah dilewatinya bersama mantan pacarnya itu.

"Aku membuat nasi goreng kimchi untuk pacar saya sekali," ujarnya berusaha memperlihatkan sisi romantisnya kepada para penggemarnya.

Dalam kesempatan itu, Hyun Joong juga menyebutkan artis wanita Korea yang menjadi idolanya. Ia sangat mengidolakan penyanyi seksi Lee Hyori. Baginya Lee Hyori adalah sosok wanita ideal di matanya.

"Saya tidak ingin bertemu Hyori saat saya sedang minum [alkohol]. Dia adalah seorang wanita yang saya hormati dan saya menerima banyak bantuan darinya. Jadi saya rasa, saya tak akan nyaman minum bersamanya," ungkap pria yang baru saja merilis album solonya.

Baca juga: Bos Playboy Batal Menikahi Wanita Muda

Yang Muda Yang Kaya Raya

© VIVA.co.id

SHARE

BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
Kanal Lainnya