Olivia Lubis Jadi Ketua Geng Motor

Olivia Jensen Lubis
Sumber :
  • Freddy Wally

VIVAnews- Geng motor 'Road Devils' mengepung sebuah mobil asuransi di wilayah Bandung. Saat situasi genting, sang ketua geng yang dipanggil Jendral datang dengan motornya. Ketika helm dibuka, ternyata Jendral 'Road Devils' itu seorang perempuan, Olivia Lubis Jensen.

Adegan tersebut ada dalam "The Tarix Jabrix 3". Dalam film yang mengisahkan tentang geng motor Tarix Jabrix itu, Olivia berperan sebagai Melly, ketua geng 'Road Devils' yang dikenal kerap berbuat onar di Bandung.

"Pengalamannya seru banget ya, di sini aku belajar karakter yang lebih serius juga," Olivia saat screening "The Tarix Jabrix 3" di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa 14 Juni 2011.

Sebelumnya Olivia lebih sering bermain dalam film drama romantis. Namun kali ini dia harus mengendarai motor trail dan adu cepat dengan ketua geng Tarix Jabrix, yaitu Cacing yang diperankan Tria 'The Changcuters'.

"Padahal aku nggak bisa naik motor tadinya. Aku sempat deg-degan karena readingnya cuma 3 hari, setelah itu aku belajar (mengendarai) motor seminggu. Aku maksimalkan waktu deh pokoknya," extensionkata gadis yang sedang duduk di bangku kelas 3 Australian International School.

Dia juga harus meyakinkan sang mama untuk peran sebagai ketua geng motor. "Aku berjuang juga biar Mama percaya. Dan akhirnya Mama mengizinkan walaupun dengan syarat nggak boleh beli motor, ya nggak apa-apa deh." jelasnya.

Dalam proses syuting yang bertempat di Bandung itu, Olivia juga hampir kerepotan. Sebab, dalam prosesnya dia harus memakai rambut extension.

"Waktu syuting, rambutku belum terlalu panjang, jadi harus pakai extension. Capek juga pake rambut palsu itu, apalagi ada adegan masuk danau, jadi rambutnya sempat 'ngambang'. Harus diambil, terus dipakai lagi," kenangnya sambil tertawa.

Film 'The Tarix Jabrix 3' siap dirilis 16 Juni mendatang. Film yang disutradarai Iqbal Rais ini merupakan sequel ke-3 dari The Tarix Jabrix.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka menerima ucapan selamat usai ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024