Kim Hyun Joong Iri dengan Won Bin

Kim Hyun Joong SS501
Sumber :
  • nate.com

VIVAnews - Personel grup musik Korea Selatan SS501, Kim Hyun Joong memiliki wajah yang tampan dan penampilan menarik. Kehadirannya  selalu ditunggu oleh kaum wanita di Korea Selatan dan negara Asia lainnya. Namun, siapa sangka Hyun Joong ternyata menaruh rasa iri terhadap aktor ternama Won Bin.

Hal ini terungkap saat, pria kelahiran 6 Juni 1986 tersebut ditanya pembawa acara 'Every Night'. Seperti dikutip dari laman Hancinema, pembawa acara menanyakan kepada Hyun Joong siapa aktor Korea yang penampilannya membuat iri.

Hyun Joong pun menjawab, "Saat saya menyaksikan film 'The Man From Nowhere', wanita  berteriak saat adegan Won Bin memotong rambutnya sendiri dan saya iri. Saya berkata bagaimana seseorang bisa memotong rambutnya sendiri dengan baik."

Hyun Joong yang baru saja merilis mini album solo tersebut juga mengaku iri dengan aktor Kang Dong Won.  Sebab, banyak wanita yang menyukai bintang film 'Jeon woo Chi: The Taoist Wizard' tersebut.

Hyun Joong baru saja merilis album solo pertamanya dengan tajuk 'Break Down'. Bintang serial 'Boys Before Flowers' itu pun terlihat berbeda. Ia tampil dengan potongan rambut baru dan sosok lebih maskulin. (umi)

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024