Jum'at, 22 Agustus 2014
02:58 WIB
Senjata Pulpen Diamankan di Kemayoran
Senjata ini diduga disembunyikan di rak piring
Benda mencurigakan yang disita polisi
Arfi Bambani Amri, Harwanto Bimo Pratomo | Minggu, 12 Juni 2011, 19:47 WIB

VIVAnews - Polri sore ini melakukan penggeledahan pada rumah kontrakan milik Sarwono (sebelumnya disebut Suwarno) yang dihuni Wartoyo di Jalan Kemayoran Gempol RT 12/RW 09 Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran. Wartoyo diduga bagian dari gerakan terorisme.

Pada penggeledahan kali ini, kepolisian menyita empat benda berbentuk pipa berwarna merah. Keempat benda mencurigakan itu dibawa oleh pihak kepolisian dengan dibalut oleh plastik putih bening.

Menurut sumber dari kepolisian menyatakan keempat benda tersebut adalah wadah persembunyian bagi benda sejenis pen gun atau senjata berbentuk pulpen.

Besar kisaran senjata ialah sebesar besi pada slot kunci pintu dan pelurunya lebih kecil dari peluru revolver. Keempat benda tersebut diambil dari rak piring rumah Wartoyo.

Kepolisian mulai melakukan penggeledahan sekitar pukul 17.00 dan baru selesai pada pukul 18.00. Proses penggeledahan ini menjadi pusat perhatian warga yang tinggal di sekitar rumah yang penasaran sehingga jalan setapak di lokasi ini menjadi penuh sesak. (adi)

© VIVA.co.id

SHARE

BERITA TERKAIT
A A A
Kanal Lainnya