Ke AS, Cinta Laura Lepas Status Selebriti

Cinta Laura
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Dua bulan lagi Cinta Laura akan segera berangkat ke Amerika Serikat untuk mengenyam pendidikan di negara Paman Sam tersebut. Ia akan mengambil jurusan Psikologi di Universitas Columbia.

Artis kelahiran 17 Agustus 1993 ini mengaku sedang mempersiapkan diri untuk hidup mandiri di negara orang. Cinta mengaku sekolah di luar negeri merupakan cita-citanya selama ini.

"Karena  aku tinggal di situ, akan ada perkenalan pastinya, tempat tinggal  dan lain-lain. Aku nggak takut, nggak tinggal sama papa mama, sudah waktunya aku mandiri," kata Cinta saat ditemui di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakarta, Senin, 6 Juni 2011.

Bintang sinetron 'Cinderella' ini akan menetap di asrama dan berada di negara tersebut selama empat tahun. Ia pun tak masalah untuk sementara waktu meninggalkan dunia entertainment tanah air yang telah membesarkan namanya. Cinta berniat untuk mengharumkan nama Indonesia melalui bidang yang lain.

"Jangan khawatir, kalau sudah S1 di sana saya bisa membawa nama harum Indonesia. Ingin bergabung di PBB, bisa kerja di World Bank atau lainnya. Pendidikan nomor satu, penting banget punya knowledge yang bagus," ungkapnya dengan gaya bicaranya yang khas.

Cinta akan berangkat ke AS pada Agustus mendatang. Sebelum menuju ke negara tersebut, artis berdarah Jerman ini memutuskan untuk membuat dua album terlebih dahulu.

"Album ini akan dirilis Juli. Terus aku fokus untuk ke university," paparnya senang.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim
Serangan Israel di RS Al-Shifa (Doc: Anadolu Ajansi)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pasukan Israel telah membunuh lebih dari 200 warga Palestina dalam serangan yang sedang berlangsung di Rumah Sakit Al-Shifa di Kota Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024