David Beckham Ingin Menato Area Intim

David Beckham saat dirajah
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Informasi seputar keluarga Beckham selalu jadi sorotan. Salah satu kabar yang mengejutkan baru-baru ini, adalah David Beckham mengaku berencana menato area intimnya.
 
Hal ini ternyata telah dipertimbangkannya jauh-jauh hari. Jika jadi direalisasikan, tato di area pribadinya ini akan menjadi tato ke-30 yang menghiasi tubuhnya. Rencananya ini terungkap saat ia menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang yang dipandu Craig Ferguson.

"Apakah sudah dilakukan?," tanya Craig, seperti dikutip dari Female First.

Beckham pun menjawab, “Belum, tapi aku berpikir untuk melakukannya suatu saat nanti,” katanya.

Craig bahkan bercanda dengan mengusulkan agar mereka bisa pergi bersama untuk menato area intim. Usulan Craig pun mendapat sambutan dari sebagian besar penonton acara tersebut. Namun, Beckham mengatakan ia masih perlu memikirkan desain tato untuk area intimnya.

Pesepakbola berusia 36 tahun itu mengaku, tetap harus mendapatkan restu dari sang istri untuk menato area intimnya. Sebab, bisa jadi Victoria tidak akan merasa senang.

"Setiap kali aku punya tato, dia (Victoria) selalu menyukainya, tapi tampaknya tidak dibagian yang satu itu,” kata Beckham.

Ia juga mengatakan akan membiarkan ketiga putranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz mengikuti jejaknya yaitu memiliki banyak tato. Tapi, ketika usia mereka sudah cukup dewasa. Terkecuali untuk putrinya, yang saat ini masih dalam kandungan. Beckham ternyata tak akan membiarkan putrinya menato tubuhnya.

"Saya tidak yakin saya bisa membiarkan putri saya melukis tubuhnya dengan tato. Tapi untuk putraku, aku tidak bisa berdebat karena secara pribadi aku menyukainya," kata Beckham. (eh)

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024