2 Hari Puluhan Karyawati di Cakung Kesurupan

Paranormal mengobati korban kesurupan dengan memencet jempol
Sumber :
  • Antara/ Rahmad

VIVAnews - Sedikitnya 50 karyawati PT Kyung Seung Trading Indonesia, di Jalan Sulawesi, Kawasan Berikat Nusantara, Cakung, Jakarta, kesurupan massal, Sabtu 21 Mei 2011.

Peristiwa yang terjadi sejak pukul 13.00 WIB siang, hingga kini masih berlangsung. Kejadian ini juga sempat menggegerkan pekerja di pabrik yang memproduksi garmen  itu.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Menurut Rami, 35 tahun, salah satu karyawati perusahaan itu, kejadian hari ini, merupakan hari kedua. Satu hari sebelumnya, banyak juga pekerja yang kesurupan. "Kejadian  ini sudah dua hari berturut-turut," katanya.

Para korban yang kesurupan itu, seluruhnya wanita. Mereka tiba-tiba berteriak histeris, meraung, sambil menangis, saat sedang bekerja.

Kejadian ini, membuat karyawan lainnya meninggalkan pekerjaan mereka dan menolong korban yang berjatuhan satu-persatu.

Sebagian korban yang tak kunjung sadar dipulangkan, sedangkan yang lainnya diobati di tempat oleh paranormal yang didatangkan pihak perusahaan.

Akibat peritiwa itu, kegiatan diperusahaan itu dihentikan dan hari ini seluruh karyawan diliburkan. Sementara  pihak perusahaan enggan memberikan komentar terkait kejadian ini.

Laporan: Arnes Ritonga| Jakarta Utara, umi

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024