Victoria & Beckham Sewa Rumah Seharga Rp230 M

Rumah sewa Victoria & David Beckham
Sumber :
  • My Daily

VIVAnews - Untuk menyambut kehadiran anak keempatnya yang direncanakan lahir pada awal Juli mendatang, Victoria dan David Beckham menyewa sebuah rumah musim panas dengan harga yang fantastis. Pasangan itu menyewa rumah seharga US$27 juta atau setara dengan Rp230 miliar.

Rumah tersebut letaknya sangat strategis. Rumah itu berada di depan pantai dan memiliki tujuh kamar tidur serta sembilan kamar mandi. Rumah yang disewa pasangan ini berada di kawasan Malibu.

Rumah itu dirancang arsitek terkenal di Malibu, Doug Burdge. Rumah itu terdiri dari 10 ribu meter persegi.

"Tujuh kamar tidur cukup untuk keluarga Beckham," ucap sumber seperti dikutip dari Celebuzz, Jumat, 20 Mei 2011.

Pesepakbola asal Inggris itu tak akan selamanya menempati rumah tersebut. Ia hanya akan tinggal sementara waktu di rumah mewahnya itu. Setelah itu, ia dikabarkan akan kembali ke tanah airnya karena ia akan melanjutkan karier sepakbolanya di Inggris lagi.

Sekedar informasi, untuk penyewaan rumahnya itu, Beckham membayarnya tiap sebulan sekali dengan harga US$60 ribu atau Rp512 juta perbulannya. (eh)

Baca juga: Wanita Ini Masturbasi 47 Kali Sehari

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024