Kisruh PKS

Polisi Tak Hirau, Yusuf Supendi ke Ombudsman

Yusuf Supendi, Pendiri Partai Keadilan
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Mantan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, hari ini kembali menyambangi kantor Ombudsman di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta. Dia tiba sekitar pukul 11.00 WIB bersama kuasa hukumnya, Ahmad Rivai.

Yusuf, yang mengenakan kemeja batik warna coklat tampak membawa sebuah map plastik berisi dokumen. "Silaturahmi saja," kata Yusuf singkat saat ditanyai perihal kedatangannya.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Namun, menurut kuasa hukum Yusuf, Ahmad Rivai, kedatangan mereka kali ini untuk meminta masukan Ombudsman terkait nasib laporannya ke Bareskrim Mabes Polri yang dinilainya berjalan di tempat.

Rivai juga menjelaskan, kliennya akan meminta masukan Ombudsman terkait laporan ancaman kekerasan oleh Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, yang hingga kini belum ditindaklanjuti oleh kepolisian. Rivai menilai, laporan yang disampaikan kliennya akhir Maret lalu digantung Mabes Polri.

"Kami mau sharing [berbagi pendapat]. Tugas Polisi kan melayani semua pelayanan publik. Dia (Polisi) punya nyali nggak menindaklanjuti. Ini kan udah sebulan lebih," kata Rivai.

Dalam laporannya ke polisi, Yusuf melaporkan Presiden PKS Luthfi Hassan Ishaq karena diduga telah mengancam keselamatan jiwanya. Belakangan ancaman itu disinyalir terkait pengakuan Yusuf soal skandal penggelapan uang di internal PKS.

Eko Patrio

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio menggelar acara Halal bihalal di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024. Eko mengundang sederet artis dan komedian senior.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024