Victoria Beckham Sambut Anggota Keluarga Baru

Beckham dan Victoria
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pasangan David Beckham dan Victoria tengah berbahagia menyambut anggota keluarga baru. Namun, anggota keluarga baru yang dimaksud adalah seekor anak anjing.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Pasangan selebritis yang tengah menanti kelahiran anak keempatnya tersebut baru saja mengadopsi anak bulldog ras perancis yang diberi nama Scarlet.

"This is Scarlet our new French bulldog puppy!!! Coco has a sister!! x VB," tulis Victoria dalam akun Twitter miliknya seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Senin 16 Mei 2011.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Victoria pun mengunggah foto sang suami yang sedang menggendong Scarlet ke situs mikro blogging tersebut. Ia berharap anjing barunya bisa menjadi teman bagi Coco, bulldog yang diberikan Beckham pada tahun 2009.

"David loves little Scarlet!!!! she is so cute!!!!!!x," ujarnya.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Pasangan David dan Victoria sudah memiliki anjing bulldog bernama Coco. Foto anjing seharga US$2.000 atau setara dengan Rp17 juta tersebut beberapa kali muncul dalam akun Twitter Victoria. Dalam sebuah foto, Coco terlihat mengenakan kalung bertema Halloween dan kuku yang dicat berwarna merah.

Saat ini Victoria tengah mengandung bayi perempuan pertama dari hasil pernikahannya dengan Beckham. Pasangan tersebut sebelumnya telah dikaruniai tiga anak laki-laki, yakni Brooklyn, Romeo, dan Cruz. (umi)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024