Timnas Inggris

Beckham Masuk Lis 3 Calon Pengganti Capello

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Joerg Sarbach

VIVAnews - Mantan caretaker timnas Inggris Peter Taylor memprediksiĀ  ada tiga sosok yang pantas menjadi pelatih masa depan The Three Lions. Dan Beckham merupakan salah satunya.

Menurut Taylor, selain Beckham, mantan striker Newcastle United Alan Shearer dan mantan bek Manchester United Gary Neville juga dianggap pantas menjadi pelatih pengganti Fabio Capello.

Khusus untuk Beckham, kinerja seorang manajer tentulah ia sangat tahu. Sebab, pada Piala Dunia 2010 lalu, Beckham juga menjadi pelatih tak resmi yang dibawa Capello untuk mendampingi The Three Lions di Afrika Selatan.

"Beckham dapat dengan mudah mengatur tim, memilih tim dan dapat memilih staf dengan tepat. Satu-satunya pertanyaan terbesar dari itu semua adalah saat mereka tahu telah gagal,"ujar Taylor.

Kontrak Capello di timnas Inggris akan berakhir setelah Euro 2012 mendatang. Beberapa nama telah dipersiapkan FA guna mengisi tempat yang nantinya akan ditinggalkan Capello.

"10 tahun lalu saya mengatakan Anda butuh manajer berpengalaman. Tapi sekarang saya melihat situasi yang ada dan saya pikir siapapun yang bermain untuk timnas Inggris dan tentunya yang bermain banyak dapat secara mudah melatih Inggris," ujar Taylor.

"Anda lihat pada David Beckham, Gary Neville, Alan Shearer. Mereka sangat dihormati banyak orang karena apa yang telah mereka lakukan sepanjang karirnya," pungkas Taylor.

Dalam kesempatan itu, Taylor juga angkat bicara terkait kepemimpinan Fabio Capello. Menurut Taylor, Capello sebernarnya lebih pantas melatih timnas Itialia di banding Timnas Inggris.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024