Kekayaan Victoria & Beckham Melonjak Drastis

Beckham dan Victoria
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pasangan Victoria dan David Beckham setiap tahun terus menambah pundi-pundi keuangannya. Tahun ini, dikabarkan harta kekayaan pasangan ini meningkat drastis. Penghasilan pasangan itu mencapai £165 juta atau sekitar Rp2,3 triliun.

Padahal, tahun lalu, harta kekayaan Victoria dan Beckham hanya sekitar £20 juta atau setara Rp280 miliar. Meningkatnya nilai kekayaan pasangan yang sangat terkenal itu dilaporkan karena semakin majunya bisnis fashion yang dijalankan mantan personil Spice Girls tersebut.

Seperti dikutip dari Femalefirst, produk fashion yang dijalankan Victoria memang mendapatkan pujian dari berbagai kalangan dan membuat sejumlah selebriti papan atas tertarik dengan hasil rancangan wanita asal Inggris tersebut. Mereka berlomba-lomba memesan busana yang didesain Victoria.

Dan mengetahui bisnis fashionnya berjalan lancar, ibu tiga orang ini semakin mengembangkan sayap bisnisnya tersebut. Ia sekarang tak hanya mendesain busana tetapi juga mulai melirik untuk mendesain tas. Dan ini berarti akan semakin menambah penghasilan pasangan yang kini bermukim di Los Angeles tersebut.

Selain dari produk fashion, Victoria juga dikabarkan menandatangani kesepakatan dengan produsen mobil Range Rover dengan nilai jutaan poundsterling.

Daftar kekayaan pasangan ini dirilis oleh 2011 Sunday Times Rich List. Selain Victoria dan Beckham terdapat nama selebriti lain yang masuk dalam daftar tersebut. Sebut saja nama pasangan Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones yang kekayaannya meningkat dari £5 juta menjadi  £ 180 juta. Juga Chef Jamie Oliver yang kekayaannya mengalami peningkatan dari £41 juta menjadi £106 juta.

Prabowo Buka Suara soal Calon Menteri Keuangan di Kabinetnya
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Prabowo Bertemu Airlangga 2 Jam, Bahas Calon Menteri?

Capres terpilih 2024 Prabowo Subianto mengungkapkan isi pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024