Cinta Laura Kepergok Gandeng Pacar

Cinta Laura
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Cinta Laura hadir bersama seorang pria ketika mengisi acara Harmoni di Balai Sarbini, semalam. Terlihat mesra, pelantun tembang 'Oh Baby' ini enggan memperkenakannya. Ia tak mau mengumbar persoalan pribadi kepada publik.

"Itu private life buat aku, soal seperti ini aku nggak akan cerita-cerita. Aku nggak mau seluruh Indonesia tahu tentang aku sedang dekat sama siapa or apapun," kata Cinta.

Di usianya yang masih remaja, Cinta mengaku masih memprioritaskan sekolah. Karena itulah dia belum berpikir serius ke arah yang lain. Dia juga tak pernah punya kriteria tertentu dalam memilih kekasih.

Cinta Laura"No no no, aku nggak punya tipikal cowok. Mau orang bule atau bukan, yang penting dia harus smart dan pentingin sekolah," katanya dengan logat yang khas.

Mengenai pria yang hadir bersamanya, teman duet Guy Sebastian itu hanya berujar bahwa pria itu sudah kenal dengan keluarganya. Selama ini Cinta memang selalu bersikap terbuka dengan kedua orangtuanya.

"Ya taulah, mami papi tahu semuanya, aku nggak pernah sembunyiin. Yang jelas dia nice guy dan udah kelar S1-nya," kata gadis 17 tahun itu menutup pembicaraan. (umi)

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah
Seorang pria Palestina membawa mayat seorang anak yang tewas akibat serangan Israel. (ilustrasi)

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Kesaksian yang terdokumentasi telah dikumpulkan mengenai eksekusi anak-anak Palestina di Gaza oleh pasukan pendudukan Israel di dalam dan di sekitar Rumah Sakit Al-Shifa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024