Raffi Siap 'Adu Jotos' dengan Mario Lawalata

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Pesinetron yang juga presenter, Raffi Ahmad rupanya punya hobi yang selama ini jarang terekspose ke media. Dia mengaku menyukai olahraga tinju. Bahkan, dalam waktu dekat ini, Raffi akan bertarung di atas ring melawan rekannya sesama artis, Mario Lawalata.

Kekasih Yuni Shara ini mengaku siap menanggung segala resiko yang akan dihadapinya dalam menjalani olahraga favoritnya itu. Ia mengatakan tak masalah jika kena 'tonjok' sampai 'bonyok' atau mendapat memar-memar di muka dan badannya.

"Waktu latihan kita sudah ngerasain (pukulan), memang kata pelatihnya tonjok aja beneran biar kita tahu kena tonjok itu sakit. Makanya gue nggak mau kena tonjok, kalau perlu nanti gue yang nonjok," kata Raffi saat ditemui dalam acara 'The Moment Of Truth', di PIM 2, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Presenter 'Dahsyat' ini menceritakan, dirinya berani bermain tinju karena sejak dulu ia gemar menekuni olahraga bela diri. Bahkan, saat masih di Bandung dulu, Raffi menyebut dirinya termasuk pelajar yang bisa dibilang 'nakal'.

"Gue suka bela diri, dulu waktu SMP gue bandel, pas gue sudah kenal kamera saja gue baik. Olahraga gue dulu taekwondo, tenis sampai kejuaraan nasional, dan bola," ucap Raffi bersemangat.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

Dengan menekuni olahraga ini, Raffi ingin memperkenalkan olahraga ini ke masyarakat. Ia ingin memberitahu manfaat dari olahraga tersebut.

"Saya ingin memperkenalkan pada masyarakat, bahwa tinju itu olahraga yang kelihatannya sangar tapi kalau kita jalani, ini adalah olahraga sehat. Selain itu, kita juga mendapat ilmu bela diri," ucapnya.

Baca juga: Mengukur Daya Tarik Seksual Pria

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte
Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024