Video Mesum di DPR

Arifinto Tak Kenal Pengirim Link Video Mesum

Politikus PKS no 72 kepergok lihat gambar porno
Sumber :
  • Media Indonesia/Mohamad Irfan

VIVAnews - Arifinto, anggota DPR dari Fraksi PKS mengaku tak sengaja melihat video mesum saat sidang paripurna yang membahas gedung baru DPR sedang berlangsung. Link video mesum itu didapat dari surat elektronik dari nama yang tidak dikenal.

"Saya tidak tahu pengirimnya," kata Arifinto saat ditelepon VIVAnews.com, Jumat 8 April 2011.

Dalam surat elektronik itu terdapat link yang membuat Arifinto penasaran. Menurutnya, rasa penasaran itu adalah hal biasa, karena surat-surat elektronik yang tidak dikenal juga banyak yang masuk ke alamat email-nya.

Kenapa pengirimnya tidak dikenal tapi surat itu masih dibuka? "Ya itu kan biasa Mas. Banyak sekali email yang masuk," kata anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat VII ini.

Arifinto yang saat itu membawa komputer tablet dalam ruang sidang paripurna langsung membuka surat yang membuat dirinya penasaran. Saat dibuka, link itu berisi rekaman video mesum.

"Karena tidak benar akhirnya langsung saya tutup. Videonya juga sudah saya hapus," kata anggota Komisi V Bidang Perhubungan DPR ini. Tetapi, Arifinto membantah dirinya sengaja menonton video mesum. Dia hanya tidak sengaja membuka.

Arifinto tertangkap jepretan kamera milik Mohamad Irfan dari Media Indonesia, saat sidang paripurna siang tadi. "Saya ambil gambar itu tadi saat ada aksi walk out," kata Mohamad Irfan, saat diwawancarai VIVAnews.com di gedung DPR, Jumat 8 April 2011.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Dalam paripurna gedung baru, dua fraksi yang memilih meninggalkan ruang sidang adalah PDIP dan Gerindra. Fraksi ini menolak berdirinya gedung baru. (umi)

Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024