Mengaku Pramugari, Icha Bawa Nama Presiden

Icha, Istri berkelamin pria
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Kepolisian Sektor Jati Asih memastikan Fransisca Anastasya Oktaviany alias Icha alias Rahmat Sulistyo merupakan lelaki tulen dan bukan berprofesi sebagai pramugari, seperti pengakuan dia dalam akun Facebook-nya.

"Lelaki tulen. Kelaminnya juga jelas lelaki. Dia (Icha) juga bukan pramugari," kata Kapolsek Jati Asih Ajun Komisaris Darmawan Karosekali, Senin 4 April 2011.

Hingga kini, pihaknya sudah melakukan pengecekan ke sejumlah maskapai penerbangan, namun tidak ditemukan nama Icha.

Icha dipolisikan suaminya, Muhamad Umar atas dugaan pemalsuan identitas beberapa waktu lalu. Setelah enam bulan menikah, Umar baru mengetahui kalau selama ini, istri yang dinikahinya di KUA Jati Asih adalah seorang pria.

Perkenalan Icha dan Umar bermula dari situs jejaring sosial Facebook. Umar tertarik dengan kecantikan Icha yang mengenakan bandana biru dalam akunĀ  Anastasya Oktaviany.

Dalam akun Facebook tersebut, Icha mengaku berprofesi sebagai pramugari. Bahkan Icha pernah menulis status yang menyebutkan dirinya menjadi kru pesawat yang akan ditumpangi Presiden SBY.

"Menung9u kedatangan Pak SBY &ISTRI,serta roMboNgan nich..suatU kbAng9aAn mNjdi pRamugari di pesawat dtumpangI pRESIDen," tulis Icha yang kini mendekam di tahanan Polres Jati Asih.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Bahkan saat pernikahan, Icha juga berinisiatif memesan karangan bunga ucapan selamat atas nama Presiden SBY. (umi)

Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024