Gairah Redup? Nyalakan Lagi dengan Cara Ini!

Senam Kegel, Kepuasan Bercinta
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Tak selamanya hubungan suami istri berjalan harmonis. Terkadang masing-masing pasangan merasa kemesraan makin luntur.

Tapi, jangan langsung putus asa. Kondisi seperti itu lumrah dialami banyak pasangan suami istri.  Ingin tahu solusi agar kemesraan dan gairah  kembali menggebu? Berikut tips seperti dikutip dari Idiva:

Pancarkan aura seksi
Jika ingin merayu suami, Anda harus merasa seksi lebih dulu. Ini akan terkait dengan cara Anda menarik perhatiannya. Bisa diawali dengan tatapan mata, gaya Anda berjalan dan cara Anda

berbicara. Saat berjalan di dekatnya, tak ada salahnya menambahkan ayunan seksi pinggul Anda, jika sedang duduk, menyilangkan kaki agar terlihat seksi juga bisa Anda lakukan.

Jangan pernah duduk dengan posisi layaknya orang malas. Duduklah dengan posisi sedikit agak menggoda dan tonjolkan bagian tubuh seksi yang Anda miliki di hadapannya. Dan lihat reaksinya!

Gaya sensual
Tinggalkan daster untuk sementara waktu dan mulailah dengan pakaian yang bisa menonjolkan sisi sensualitas Anda. Menjelang tidur, kenakan lingerie seksi. Penampilan ini dijamin bisa memancing gairah suami.

Selain itu, saat berkencan dengannya, kenakan kaus seksi dan celana jeans, gaya casual namun seksi ini bisa menarik perhatiannya. Siapa tahu, seusai kencan ini Anda berdua bisa 'beraksi' nakal di kamar tidur.

Gunakan stimulasi visual
Tidak hanya membantu bersantai, tapi membantu Anda dan pasangan meningkatkan mood bercinta. Menyaksikan adegan erotis lewat video bisa menjadi alternatif yang pas untuk membangkitkan hasrat bercinta. (pet)

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Baca juga: FOTO: Pasangan Ini Mengoleksi 240 Boneka Seks

Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

100 People Still Missing in Moscow Concert Hall Attack

The final death toll from the Moscow concert hall terrorist attack could be much higher than the 140 confirmed dead, with Russian state investigations saying they have re

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024