10 Pasangan Seleb Terlibat Cinta Lokasi (II)

Jude Law
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Jatuh cinta bisa terjadi di mana saja. Benih-benih asmara bisa muncul di suatu tempat tak terduga. Salah satunya, cinta lokasi.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Fenomena ini bahkan sering terjadi pada artis di lokasi syuting. Jadi tidak heran jika banyak artis yang sering berganti-ganti pasangan.

Namun, ada juga pasangan artis yang awet menjalin hubungan cintanya dan bahkan memberikan inspirasi kepada pasangan selebriti lainnya. Siapa saja mereka? Berikut daftar pasangan artis yang menemukan cinta di lokasi syuting, seperti dikutip laman Shine.

6. Kelly Ripa dan Mark Consuelos
Pasangan ini memiliki kisah cinta yang diidam-idamkan kebanyakan orang. Bertemu pada opera sabun 'All My Children' di 1995, mereka kawin lari lalu memiliki tiga orang anak, dan sampai saat ini mereka masih sangat terlihat mesra di depan publik.

7. Natalie Portman dan Benjamin Millepied
'Black Swan' mungkin menjadi film yang sangat menantang bagi Natalie Portman, namun yang pasti film ini menjadi hal terindah baginya. Tidak hanya memenangkan pengahargaan bergensi Golden Globe sebagai Artis Terbaik, Natalie juga bertemu dengan cinta sejatinya yang merupakan koreografer untuk film ini, Benjamin Millepied. Mereka pun menikah tahun ini dan segera menantikan kehadiran sang buah hati.

8. Kate Bosworth dan Alexander Skarsgard

Sempat mengalami putus sambung dalam hubungan cintanya, dikabarkan aktor asal Swedia ini akan segera melamar Kate Bosworth.  Pasangan ini bertemu pada film 'Straw Dogs' di 2009.

9. Renee Zellweger dan Bradley Cooper
Sempat menjalin pertemanan yang cukup lama setelah sejoli ini bertemu pada film 'Case 39' di 2006. Akhirnya keduanya bersatu sebagai pasangan di 2009. Sekarang mereka tinggal bersama di Malibu.

10. Sienna Miller dan Jude Law
Kisah cinta mereka mungkin sangat menggemparkan, karena sejoli ini memutuskan bertunangan sesaat setelah pertemuan mereka dalam film 'Alfie' pada 2004. Sayangnya, pasangan ini harus berpisah karena adanya perselingkuhan yang dilakukan aktor tampan ini dengan pengasuh anaknya. Namun, mereka bersatu lagi setelah lima tahun berpisah.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Lihat pasangan seleb terlibat cinta lokasi lainnya, di sini!

Baca juga: Pernikahan Dini Seleb Hollywood yang Gagal

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

- 10 Wanita Cantik Ini Warisi Miliaran Dolar

Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024