Cinta Laura: Pakai Laser, Malaysia Kampungan

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kekalahan timnas saat bertanding melawan Malaysia di final leg 2 beberapa waktu lalu, masih menjadi perbincangan hangat. Artis remaja Cinta Laura pun tak ingin ketinggalan menuangkan kekecewaannya terhadap tindakan para supporter Malaysia.

Meski tak menonton langsung pertandingan itu di Kuala Lumpur, Malaysia, Cinta Laura mengetahui isu sinar laser yang digunakan pendukung Malaysia terhadap pemain timnas.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

"Konsentrasi pemain Indonesia agak terganggu karena sinar lasernya mengenai mata. Buat aku itu sangat kampungan. Harusnya profesional. Ini kan sepakbola. Aku tahu Malaysia ingin sekali menang tapi seharusnya mereka fair," kata Cinta dengan gaya bicaranya khas saat ditemui di Studio RCTI, 28 Desember 2010.

Cinta menyaksikan perjuangan timnas saat tengah berlibur ke Bali, mengaku sangat sedih melihat kekalahan pemain timnas di lapangan stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Namun pelantun lagu 'Shoot Me' ini tetap yakin timnas belum sepenuhnya kalah, dan tetap bisa meraih kemenangan di pertandingan leg 2 final, 29 Desember, di Gelora Bung Karno, Senayan.

"Aku nggak berani prediksi skornya berapa. Tapi aku berharap Indonesia akan menang, dan Indonesia pasti bisa menang," ucapnya semangat dengan logat kebarat-baratan.

Sekali lagi, Cinta sangat menyesalkan tindakan para supporter Malaysia yang kurang sportif dan ia anggap, main curang. "Kalau kemarin Malaysia bermain fair dan nggak pakai laser mungkin timnas bisa menang 4-0," tambahnya lagi.

UOB Media Literacy Circle

Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal

Tingkat Literasi keuangan yang rendah di Indonesia bagaikan bom waktu yang siap meledak. Hal ini terbukti dengan semakin maraknya kasus masyarakat yang terjerat pinjol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024