Tergoda Sajian Istimewa di Food Fiesta 2010

Chili crab Singapura
Sumber :
  • dok. Satoo

VIVAnews - Merencanakan liburan santai akhir pekan dengan menyaksikan cooking demo para koki profesional mungkin menjadi hal menarik untuk keluarga. Di acara Food Fiesta 2010 yang digelar di Senayan City mulai hari ini hingga akhir November bisa menjadi pilihan acara santai untuk keluarga pekan ini.

Cooking Demo Experience merupakan bagian dari rangkaian acara Food Fiesta 2010 yang digelar oleh Senayan City bekerja sama dengan SendokGarpu.com. Setiap akhir pekan selama satu bulan mulai pukul 10.00-15.00 WIB, para pengunjung Senayan City bisa menikmati hidangan kolaborasi antara koki profesional dari restoran Jepang, Italia, Western dan juga koki masakan khas Indonesia. Mereka akan berkolaborasi mengkreasikan menu istimewa dengan para koki dari Indonesian Chefs Association (ICA) dan Association of Culinary Professionals (ACP).

“Ada 6 episode demo masak dari Sakana Resto, The Grill, Mon Ami, Sate Khas Senayan, Kitchen Art dan Nuben Chatering. Para koki andalan mereka akan berkolaborasi dengan koki-koki dari ICA dan ACP,” kata Marketing & Promotion sendokgarpu.com, Christine Hartati saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin 8 november 2010.

Tak hanya itu, di ajang Food Fiesta ini para pemegang kartu kredit BCA juga bisa mendapatkan potongan harga dibeberapa gerai kuliner yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Namun, ada lagi acara yang mungkin menarik perhatian Anda para pecinta dan penikmat bir. Di acara Brew Dining yang di gelar setiap akhir pekan, Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pukul 18.00-21.00 WIB, Brew House berkolaborasi dengan SendokGarpu.com akan memberikan pengalaman yang berbeda saat santap malam.

Di acara Brew Dining ini, pengunjung tak hanya bersantap malam biasa, selain disajikan dengan hidangan istimewa menu pembuka, menu utama dan makanan penutup, mereka juga disuguhi bir dengan jenis dan rasa yang berbeda dari berbagai negara. “Hanya dengan Rp 360.000 mereka bisa menikmati 3 menu istimewa dengan 3 jenis bir istimewa ditambah dengan sertifikat dari Brew Dining. Kesempatan juga terbatas bagi mereka yang tertarik,” katanya lagi.

Pakar bir dari Brew House juga akan memberikan pengetahuan menarik pada Anda tentang cara pembuatan bir, serta memberitahu Anda tentang mengkolaborasikan bir dengan menu tepat agar rasanya menjadi lebih istimewa. Semua pengalaman menarik ini bisa Anda nikmati hanya di Food Fiesta 2010.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Pilpres 2024 Sudah Selesai, Rosan: Tugas TKN Berakhir, Arahan Prabowo jadi Paguyuban

TKN merupakan timses yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024