Cinta Segitiga Terheboh Para Seleb Dunia (II)

Brad Pitt /Jennifer Aniston/Angelina Jolie
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews - Hubungan cinta segitiga memang bisa menjadi petaka bagi mereka yang mengalaminya. Sebab, biasanya akan ada pihak yang merasa sakit hati dalam hubungan ini.

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Namun, ketika cinta segitiga dialami para pesohor dunia, ceritanya bisa lebih menarik. Seperti halnya yang dialami Justin Timberlake. Baru-baru ini, penyanyi yang telah cukup lama menjalin asmara dengan Jessica Biel, kepergok bermesraan dengan aktris, Olivia Munn. Meski akhirnya, Jessica menerima Justin kembali, namun percintaan tiga insan ini cukup menyita perhatian media.

Tak hanya Justin, ternyata ada sejumlah selebriti dunia lain yang juga menghebohkan dunia dengan jalinan cinta segitiga. Siapa saja mereka?

6. Vera Steimberg & Danny Moder & Julia Roberts

Danny Moder/ Vera Steimberg/Julia Roberts
Saat Julia Roberts kepergok bermalam bersama dalam satu kamar dengan Danny Moder pada 2001, pria yang berprofesi sebagai juru kamera itu masih berstatus suami dari Vera Steimberg. Setelah bercerai dari istrinya, Danny tidak membuang-buang waktu dan menikahi Julia pada pertengahan 2002. Pasangan ini kini dikaruniai tiga anak.

7. Jennifer Aniston & Brad Pitt & Angelina Jolie

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

Brad Pitt /Jennifer Aniston/Angelina Jolie
Hingga saat ini, Brad Pitt menyangkal rumor bahwa dia berselingkuh dengan Angelina Jolie saat masih menikah dengan Jennifer Aniston. Namun, apapun penyangkalan Brad, aktor ini mengalami cinta lokasi saat syuting 'Mr & Mrs Smith'. Meski hubungan mereka bak rollercoaster, naik dan turun, tapi Brad dan Angelina tetap akur mengasuh keenam anak mereka.

8. Bridget Moynahan & Tom Brady & Gisele Bundchen

Tom Brady/Bridget Moynahan/Gisele Bundchen
Bintang Football Amerika, Tom Brady berkencan dengan bintang 'Coyote Ugly', Bridget Moynahan sejak 2004 hingga akhir 2006. Pada Februari 2007, Bridget mengumumkan bahwa dia mengandung anak Tom.

Skandal mulai terkuak, ketika Tom tidak kembali ke pelukan Bridget, karena pria ini telah menjalin hubungan dengan model asal Brasil, Gisele Bundchen. Tom dan Gisele menikah pada awal 2009, dan memiliki seorang putra.

9. Cris Judd & Jennifer Lopez & Ben Affleck

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Cris Judd/Jennifer Lopez/Ben Affleck
Penyanyi yang akrab disapa JLo ini menikah dengan koreografer tarinya Cris Judd pada September 2001. Mereka sempat membuat video bersama "Love Don't Cost a Thing'. Namun, perjalanan cinta mereka tak berjalan mulus.

Ketika pernikahannya dengan Cris berumur 4 bulan, JLo diam-diam menjalin hubungan dengan aktor tampan, Ben Affleck. Pada 2002, kabarnya JLo menggunakan Ben sebagai calon suami ‘cadangan’ jika pernikahannya dengan Cris Judd tidak berhasil. JLo kemudian bercerai dengan Cris, dan bertunangan dengan Ben pada akhir 2002. Kurang dari dua tahun kemudian, JLo dan Ben berpisah.

Sebelumnya...

Baca juga:

- 10 Seleb Ini Meninggal Akibat Overdosis

- Pria Ini Nikahi 2 Wanita Dalam 1 Hari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya