Kata Perpisahan Bintang Serial 'Playful Kiss'

Beberapa adegan di Playful Kiss
Sumber :
  • Allkpop

VIVAnews - Serial drama Korea 'Playful Kiss' baru saja selesai diputar. Semua bintang pendukung serial tersebut merasa sedih karena serial itu harus berakhir. Mereka mengungkapkan berbagai kesan dan perasaannya selama membintangi serial tersebut.

Episode terakhir serial ini ditayangkan pada 21 Oktober kemarin. Para bintang serial ini, seperti Kim Hyun Joong dan Jung So Min beramai-ramai menceritakan kisah mereka selama terlibat dalam syuting serial tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Jumat 22 Oktober 2010..

Jung So Min: "Saya sudah mulai lebih tenang dengan syuting serial ini di mana di akhir cerita akhirnya saya menikah dengan Seong Jo (tokoh pemeran utama pria). Tetapi, selama tiga bulan ini kita sudah bersama. Perasaan saya senang sekaligus kecewa secara bersamaan," kata Jung So Min yang memerankan tokoh utama wanita dalam serial tersebut.

Aktor Kim Hyun Joon tak mau kalah. Ia juga berbagi perasaannya selama terlibat di serial yang mengadaptasi dari cerita Jepang yang berjudul 'Itazura Na Kiss'.

"Kita mulai syuting pada musim panas dan sekarang kita sudah memasuki musim dingin. Saya memiliki banyak hal yang menyenangkan dan juga sedikit rasa penyesalan. Tetapi, masih ada versi yang lebih istimewa. Dan saya yakin semua orang memiliki imej yang baik tentang serial ini sampai akhir," ucap pentolan boyband Korea SS501 ini.

Kabar yang beredar, serial ini dipercepat masa tayangnya karena tidak mendapatkan rating yang kurang memuaskan. 'Playful Kiss' kalah bersaing dengan serial 'Daemul' dan juga 'Fugitive Plan B' yang dibintangi Rain. (pet)

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Baca juga: Adriana Lima Pamer Bra Berlian di Depan Banyak Orang

Pengendara mobil kesal acara pernikahan tutup jalan utama

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Baru-baru ini terjadi di media sosial, seorang pengendara mobil curhat melalui sebuah video karena adanya sebuah gelaran pernikahan mewah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024