Acara Spesial ANTV di Bulan Ramadan

Cahaya Ramadhan ANTV
Sumber :
  • Dok.ANTV

VIVAnews - Bulan Ramadan 1413 Hijriah tinggal menghitung hari. Seluruh umat Muslim di dunia juga sudah bersuka cita menyambut bulan suci Ramadan. Untuk melengkapkan ibadah di bulan suci ini, ANTV telah menyiapkan berbagai program menarik selama Ramadan ini, khusus untuk para penggemar setia ANTV.

Selama Ramadan, ANTV akan menayangkan acara-acara spesial yang bermutu dan memiliki pesan positif. Di antaranya, untuk menunggu saat berbuka puasa, ANTV telah mempersiapkan sebuah acara yang sangat menarik dan menghibur bagi para pemirsanya yakni acara 'Wayang On Stage.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Acara ini adalah sebuah program yang menghadirkan kolaborasi antara tokoh wayang (Cepot dan kawan-kawan) dengan menghadirkan komedian-komedian kondang seperti Olga Syahputra, Oppie Kumis, Deni dan Wendy 'Cagur', Deswita dan Rina Jurnal. Sibden Soimah akan berduet dengan Cepot untuk mengantarkan jalan cerita acara tersebut. 'Wayang On Stage' mulai tayang pada hari ini, setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 17.00 sampai dengan 18.30 WIB.

Sedangkan untuk sahur, ANTV telah menyediakan dua acara khusus untuk menemani penonton saat menyantap hidangan sahur. Kedua cara itu yakni 'Jejak Rasul' dan juga kuis 'Super Family Sahur'. Acara kuis ini akan tayang dengan format yang berbeda seperti biasanya. Di acara kuis yang dibawakan Darius Sinathrya ini, selain mempertandingkan dua keluarga artis, 'Super Family Sahur' ini juga akan mengundang satu keluarga pemirsa ANTV untuk beradu dengan keluarga artis yang menang pada babak pertama.

Kuis 'Super Family Sahur' ini berdurasi selama 90 menit. Dengan durasi yang sangat panjang itu, kuis ini akan dibagi menjadi dua babak. Pada babak pertama, keluarga artis melawan keluarga artis. Pemenang dari acara ini akan bertemu penantang berikutnya yang merupakan keluarga dari pemirsa ANTV. "Super Family Sahur akan mulai tayang pada 10 Agustus dari Senin sampai dengan Minggu pukul 02.30 sampai dengan pukul 04.00 WIB.

Setelah acara ini, ANTV menayangkan acara 'Jejak Rasul'. Program ini akan lebih membuat pemirsa ANTV lebih bercahaya di bulan nan suci ini dengan kehadiran progran 'Jejak Rasul'. Acara ini merupakan program dokumenter mengenai jejak rasul, Muhammad SAW ketika menyebarkan agama Islam bersama para sahabat dan khalifahnya.

Acara ini disajikan secara menarik dan informatif dengan pemandangan-pemandangan tanah Arab yang indah. Program ini akan mulai ditayangkan pada 11 Agustus setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 04.00 sampai dengan 04.30 WIB. (pet)

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024