Ramadhan, Cinta Laura Pakai Baju Tertutup

Cinta Laura
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Cinta Laura memang tak pernah tampil seksi saat berada di atas panggung. Tetapi, untuk bulan ramadhan, Cinta Laura tak ingin asal-asalan dalam menggunakan pakaian baik untuk menyanyi maupun sehari-hari. Dia memilih untuk menggunakan pakaian tertutup.

"Bukan ramadhan show boleh saja. Tapi, kalau ramadhan pakai yang lebih tertutup," kata Cinta Laura saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin 26 Juli 2010.

Meski berniat menggunakan busana tertutup, bukan berarti selama bulan suci itu, artis berdarah Jerman-Sunda ini akan menggunakan jilbab. Cinta mengaku dirinya belum siap kalau harus menggunakan penutup kepala tersebut. Tetapi, selama bulan suci Cinta bertekad berpenampilan lebih sopan lagi. "Aku masih belum berani pakai jilbab," ucapnya dengan gaya bicaranya yang khas tersebut.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Di bulan ramadhan nanti, Cinta ingin lebih khusuk dalam menjalani ibadahnya. Dia ingin di tahun ini, ibadah puasa yang dijalaninya itu lebih baik dari tahun kemarin. Di bulan suci tahun ini, Cinta mengaku tak punya doa khusus. "Setiap tahun sama saja doanya. Semoga aku bisa masuk ke university dan selalu sehat. Keluarga aku selalu diberkati dan dilindungi," ujarnya.

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024