12 Korban TransJakarta Diperbolehkan Pulang

Bus Transjakarta Terbakar
Sumber :
  • ANTARA/ Ujang Zaelani

VIVAnews - Bus Transjakarta TB-098 jurusan Pulogadung-Kalideres terbakar siang tadi. Namun, 12 penumpang yang menjadi korban tidak mengalami luka yang serius. Bahkan enam korban yang dirawat di RS SUmber Waras sudah diperbolehkan pulang sejak pukul 18.00.

"Para korban sudah pulang sejak tadi, sekitar jam enam. Tidak ada yang mengalami luka. Hanya shock saja," kata Astri, petugas IGD Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat, saat dihubungi VIVAnews, Senin 5 Juli 2010.

Sementara itu, enam korban lainnya yang dirawat di Rumah Sakit Royal Taruma juga sudah diperbolehkan pulang. Pihak rumah sakit menilai para korban tidak mengalami luka serius. "Semua korban sudah pulang sejak tadi. Karena tidak ada yang terluka serius," kata petugas IGD Rumah Sakit Royal Taruma.

Bus Transjakarta jurusan Pulogadung-Kalideres tersebut terbakar karena turbo mesin bus jebol saat melintas di bawah flyover Grogol mengarah Harmoni. Hal ini membuat penumpang panik dan saling berdesakan untuk bisa keluar dari bus. (hs)

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024
Kawasan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR)

Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 15 persen year on year (YoY) menjadi Rp17 triliun pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024