Video Klip Cinta Laura Sebelum Terbang ke AS

Cinta Laura
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Cinta Laura berniat untuk melanjutkan pendidikannya ke Amerika Serikat. Dia juga akan pergi ke negeri Paman Sam selama satu bulan untuk mencari universitas favoritnya. Sebelum berangkat ke Amerika Serikat, Cinta menyempakan diri membuat video klip tersebut.

Video klip yang dibuat artis cantik tersebut diangkat dengan tema 'Guardian Angel'. Konsepnya di video ini, Cinta menggunakan baju berwarna putih dan dihiasi dengan patung-patung.

"Aku sudah bilang nggak mau pakai sayap-sayapan sama sutradara," kata Cinta saat ditemui di Museum Prasasti di Jalan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 7 Juni 2010.

Cinta berharap video klipnya ini bisa selesai dengan baik sampai pemutarannya yang rencananya akan dirilis pada bulan September mendatang. Video ini pada awalnya ingin mengambil setting luar-ruang tapi karena hujan akhirnya penggrapan video tersebut dilakukan di dalam ruang.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Setelah penggarapan video ini, Cinta ingin konsentrasi mengurus pendidikannya. "Aku harus lihat university di sana, makanya aku buat video klip sekarang," ujarnya. (kd)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024