Rachel Weisz Percaya Takhayul

Rachel Weisz
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews -  Aktris cantik, Rachel Weisz ternyata sangat percaya takhayul. Dia percaya selama seharian akan mengalami kesialan jika dia menggunakan sepatu yang salah.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

“Aku memang percaya takhayul, seperti penggunaan sepatu. Jika aku menggunakan sepatu yang salah, maka hari yang aku alami juga akan sial. Atau, jika aku tidak bisa sampai ke bawah tangga sebelum pintu tertutup," katanya seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 7 Juni 2010.

Selain percaya takhayul, aktris yang berusia 40 tahun ini sangat menyukai menghabiskan waktu dengan kegiatan membumi. "Aku harap aku memiliki hobi eksotis seperti yoga atau tightrope, tetapi aku lebih suka mengobrol dengan nyaman, bertemu teman, membuat makanan lezat dan menjadi ibu," ucap artis asal Inggris ini.

Rachel juga mengungkap ia tidak pernah mengalami kesulitan dalam menyeimbangkan karir dan kewajibannya sebagai ibu tumah tangga.

“Menjadi aktris dan ibu sangat mudah karena bisa membawa anak bisa dibawa ke tempat syuting. Lokasi syuting juga cukup menyenangkan untuk anak dan anjing, seperti sirkus. Sangat ramah dan aman untuk didatangi anak-anak," ujarnya. (pet)

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024