50 Wanita Pose Kalender Bugil Demi Prajurit

Salah satu model kalender 'Help for Heroes'
Sumber :
  • wales news service

VIVAnews - Para suami dan pacar dari mereka sedang bertempur di Irak dan Afghanistan. Tapi bagi 50 wanita ini, pertempuran tidak hanya sekadar serangan militer.

Seperti ditulis Dailymail.co.uk, Rabu 21 April 2010, kalender bugil 50 wanita Inggris untuk edisi 2010 sudah terbit. Mereka sukarela tampil bugil demi menggalang dana bagi prajurit yang luka di Afghanistan dan Irak.

Ide serupa juga pernah digunakan di negara yang sama dengan 12 wanita saja. Tapi kali ini jumlahnya lebih besar, dengan koreografi yang lebih 'menarik' dan dilego seharga 26.000 euro.

Mereka pun mengambil lokasi pemotretan yang tidak tanggung-tanggung. Wanita yang tergabung dalam Layanan Istri dan Kekasih (SWAGs) itu mengambil lokasi pemotretan di markas militer, Hampshire, Inggris.

Dengan tanpa sehelai benang di tubuh, mereka berpose di peralatah perang. Untuk pose bulan April, terlihat empat wanita tanpa sehelai benang pun di badan berpose di dalam kapal selam milik angkatan laut kerajaan. Mereka hanya mengenakan topi.

Untuk Februari, tiga wanita tampak belakang sedang menyiapkan keberangkatan jet tempur. Ada pula yang berposisi 'menyerah' dengan tangan ke atas di depan papan bertuliskan 'Properti Menteri Pertahanan'.

"Awalnya kami gugup. Tetapi ketika kami mulai, terasa menyenangkan dan semua menikmati. Bahkan penuh tawa di setiap kali pemotretan. Kekasihku tidak ada masalah dengan ini," kata Kelly Monk, kekasih dari prajurit Andrew Mason.

Sang kekasih bertugas di Batalyon II Resimen Kerajaan. "Dia tahu ini demi kebaikan," ujarnya lagi.

Bagi Lisa Fellows-Patel, kegiatan ini membanggakan. Melepas busana demi prajurit. "Saya merasa, ini satu-satunya cara mendukung mereka dari rumah. Dan memberikan dukungan melalui lembaga Help For Heroes," ujar Kelly. (umi)

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024