Kuku Centil Menggoda Hati

Kuku half-moon
Sumber :
  • Glamour

VIVANews - Tampil cantik harus maksimal. Tak cukup hanya mengenakan busana dan aksesori menawan, sebagai wanita kita juga harus memperhatikan hal-hal kecil seperti penampilan kuku.

Mulailah dengan melakukan perawatan kuku tangan dan kaki secara rutin. Perawatan kuku tak harus dilakukan di salon. Dengan sedikit berlatih, perawatan bisa dilakukan di rumah dengan peralatan sederhana.

Setelah perawatan, perlu satu langkah akhir untuk menonjolkan keindahannya. Sapuan kuteks biasanya menjadi pilihan sesuai dengan karakter masing-masing. Mulai dari sapuan warna-warna lembut seperti pink muda atau plum, hingga ngejreng seperti marun.

Bagi yang ingin tampil beda, seni melukis kuku mungkin bisa menjadi pilihan. Masing-masing bisa mengekspresikan diri melalui lukisan-lukisan ceria di kuku, seperti contoh-contoh berikut.

Semangka

Kuku SemangkaPilihan cat kuku semacam ini mempertegas sosok yang lincah dan ceria. Untuk mengaplikasikannya, sedikitnya butuh sekitar tiga warna kuteks. Setelah memberikan warna dasar pada kuku, sapukan warna merah dengan menyisakan bagian ujung kuku dengan warna hijau. Tambahkan titik-titik kuteks hitam di bagian tengah untuk ornamen biji semangka.

Polkadot

Kuku PolkadotPilihan ini membutuhkan aplikasi dua warna kuteks. Setelah menggunakan warna dasar pada kuku, sapukan satu warna gelap pada kuku sesuai selera. Setelah kering, kombinasikan dengan titik-titik polkadot di bagian atasnya. Anda juga bisa memanfaatkan pensil kuku atau nail art pen.



Half-moon

Kuku half-moonSapuan seperti ini memberi kesan elegan dengan karakter yang sangat kuat. Pilih warna marun untuk membungkus kuku. Sisakan ruang setengah lingkaran pada bagian dalam kuku untuk warna putih.






Abstrak

Kuku AbstrakTampilan kuku ini memang sedikit sulit untuk diaplikasikan sendiri di rumah. Butuh kemampuan kreatif untuk mengombinasikan beberapa warna agar tercipta perpaduan abstrak yang menarik.

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim
Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Skincare tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki masalah kulit yang sudah ada, tetapi juga untuk mencegah timbulnya masalah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024