Hujan akan Melanda Jakarta Siang Ini

VIVAnews – Cuaca di Ibukota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu sepanjang Selasa 23 Februari 2010 diperkirakan berawan hingga diguyur hujan berintensitas ringan sampai sedang.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi pada pagi hari di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bekasi, Tangerang, Bekasi, dan Depok diperkirakan berawan. Sedangkan di Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Bogor diramalkan turun hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian, pada siang hari cuaca daerah yang mengalami hujan diperkirakan meluas. Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kepulauan Seribu, Bogor, Tangerang, dan Depok diprediksi hujan dengan intensitas ringan sampai sedang. Sedangkan Jakarta Timur dan Bekasi diperkirakan berawan.

Kemudian pada malam hari, cuaca sedikit berubah. Lima kawasan di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Depok diperkirakan hujan dengan intensitas ringan sampai sedang. Sedangkan wilayah lainnya diprediksi hanya berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan potensi hujan sedang dan kadang lebat, terutama yang terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bogor, Depok, dan Bekasi akan disertai kilat, petir, dan angin kencang.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23
Putin Bersama Wamenhan (Doc: Politico)

Wamenhan Rusia Ditangkap Atas Dugaan Korupsi

Wamenhan Rusia Timur Ivanov ditangkap dan ditahan atas dugaan kasus korupsi dengan menerima suap skala besar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024