Titik Macet Usai Hujan Lebat di Jakarta

VIVAnews – Hujan deras yang mengguyur Ibukota Jakarta mengakibatkan sejumlah ruas jalan tergenang air pada Senin 22 Februari 2010 siang. Akibat genangan, arus lalu lintas mengalami kemacetan.

Traffic Management Center Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyebutkan genangan air tersebar di sebagian wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Genangan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, antara lain di depan Universitas Atma Jaya dengan kedalaman genangan mencapai 30 sentimeter, kolong jembatan Semanggi (10 sentimeter), samping patung Jenderal Sudirman arah Semanggi (15-20 sentimeter), depan Kedutaan Besar Jerman (30-35 sentimeter).

Kemudian di Jalan Tentara Pelajar, tepatnya di depan SPBU arah Permata Hijau (30 sentimeter) dan tikungan Manggala Wana Bhakti (30 sentimeter).

Genangan juga terjadi di Jalan Lapangan Tembak, belakang gedung DPR/MPR (30 sentimeter), Jalan Pemuda, depan Taman Ria Senayan (40 sentimeter). Selain itu di samping Apartemen Permata Hijau (30 sentimeter).

Depan GKBI arah ke Bundaran Hotel Indonesia juga terdapat genangan air setinggi 20-25 sentimeter.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau pengendara untuk berhati-hati bila melintasi titik-titik itu. Ada baiknya, pengendara mengambil jalur lain daripada terjebak kemacetan.

Hati-hati Pergi Berlibur saat Idul Fitri
Penyidik menelusuri lokasi penembakan pada acara Idul Fitri di Philadelphia.

Baku Tembak Terjadi di Philadelphia AS, Polisi Tahan 5 Orang

Baku tembak itu menimbulkan kepanikan para peserta acara perayaan Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024