Ingin Tampil Cantik Seperti J.Lo?

VIVAnews - Scott Barnes adalah orang dibalik tampilan cantik wanita seksi itu. Dia adalah penata rias artis yang baru saja meluncurkan buku barunya, About Face.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Dalam acara itu, banyak teman-teman artis Scott yang datang, seperti Christiano Sirianom, Kat De Luna, Kelly Rowland, Wendy Williamns, dan Jennifer Lopez.

Scott terkenal karena kemampuannya membuat wanita terlihat sangat cantik. Salah satu kelebihan Scott adalah dalam membentuk garis wajah.

Jika penata rias artis lain membentuk wajah setelah meletakkan foundation dan concealer, Scott justru mulai membentuk wajah dengan meningkatkan struktur tulang wajah sebelum meletakkan apa pun di wajah. Menurut Scott, dengan begitu make up akan terlihat lebih alami dan halus. Salah satu buktinya bisa dilihat dari tampilan make up Jennifer Lopez.

“Salah satu tips kecantikan dari dia adalah jauhi matahari untuk kulitmu. Sudah lebih dari sepuluh tahun lalu ia mengatakan hal itu pada saya dan perkataanya itu sangat menyelamatkan kulitku,” kata J.Lo.

Selain itu, J.Lo juga mengungkapkan cara lain mendapatkan wajah dan make up yang indah. Ia menggunakan produk perawatan kulit yang terbuat dari mawar dan alpukat yang akan melindungi kulit dari kekeringan dan dapat membantu menjaga kelembapan kulit sehingga make up akan terlihat sempurna pada wajah.

J.Lo juga menceritakan bahwa hal terbaik saat dirias oleh Scott adalah saat duduk di kursinya. “Sebelum mulai merias wajah saya, ia membuat saya merasa seperti wanita paling cantik di dunia,” kata J.Lo.

Laporan: Djamilah

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang juga cawapres terpilih

Gibran soal Bobby Nasution Diblacklist PDIP di Pilkada Sumut: Tenang Aja

Cawapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka ikut buka suara terkait keputusan PDIP yang menutup pintu rapat untuk adik iparnya, Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024