Potong Rambut Bikin Awet Muda?

VIVAnews - Beberapa orang percaya dapat terlihat lebih muda dengan memotong rambut. Namun, penata rambut langganan selebriti Hollywood, Mark Townsend tidak suka dengan kata-kata itu.

“Saya tidak percaya bahwa Anda harus memotong rambut pada usia tertentu. Cukup dengan memperhatikan dan mengatur rambut," kata Mark Townsend.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar dapat terlihat muda dengan menata rambut. Buatlah rambut terlihat membingkai wajah dengan menekankan pada struktur tulang. Tambahkan poni untuk mengalihkan perhatian dari garis kening.

Cobalah realistis tentang tekstur rambut Anda! Panjang rambut harus didasarkan pada ketebalan dan jenis rambut. Jangan asal memilih model rambut hanya karena melihat model itu cocok pada orang lain. Orang lain berbeda dengan Anda. Jika punya rambut panjang dan tebal, pamerkan!

Selain itu, jika ingin terlihat lebih muda, coba jauhkan rambut dari wajah. Tarik rambut ke belakang dan Anda akan tampak lebih muda. Tidak perlu memotong, tetapi cukup memberi volume di bagian atas.

Laporan: Djamilah

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Berita terfavorit:

Mengapa Begitu Banyak Mobil Ditarik dan Koleksi Mobil David Bechkam

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024

Tempat Makan Paling Maknyus di Jakarta

Ini Kisah dari Sri Mulyani

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

Wow! Julia Robert Siap Bugil

Semua Berita Tentang PIALA DUNIA

Anak Indonesia di Manchester United (MU)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya