Menjelajahi Wahana Alam Bersama Keluarga

VIVAnews - Menikmati dan rekreasi alam tak perlu jauh-jauh ke dalam hutan. Seluruh anggota keluarga dapat bertualang menjelajahi dan mengenal alam di wahana kebaikan alam Aqua dalam Keluarga Sehat Indonesia (AKSI) 2010.

Bertempat di Parkir Utara Gelora Bung Karno, AKSI 2010 yang bertemakan Jelajahi Wahana Kebaikan Alam ini berlangsung pada 30-31 Januari 2010. Ada 25 wahana kebaikan alam yang terdiri dari tiga pilar besar yakni wahana Seleksi, Terjaga Seutuhnya dan Pelestarian.

Wahana bercerita mengenai alam dan siklus air, melukis dengan bahan alam, jejak petualang, permainan kunci keutuhan air, national geografik Indonesia, permainan dinosaurus, buldoser, panggung ceria hingga panggung alam.

Chief Operating Officer Aqua Charlie Capetti mengatakan kesehatan adalah investasi bagi masyarakat dan bangsa. "Program AKSIĀ  wahana kebaikan alam adalah komitmen jangka panjang Aqua selama lebih 35 tahun menjadikan keluarga Indonesia yang lebih sehat," katanya.

Brand Director Aqua, Tani Sulaiman menjelaskan acara AKSI Wahana Kebaikan Alam sebagai wahana pendidikan dan rekreasi keluarga. Seluruh anggota dapat mengenal alam lebih dekat dan berinteraksi dengan alam dan satwa serta mengajarkan semua anggota keluarga melestarikan alam.

Selama dua hari, Wahana Kebaikan Alam akan berlangsung sejak pukul 06.00 pagi hingga pukul 20.00 malam. Selama dua hari, Danone Aqua akan membagikan 30.000 bibit pohon dan buah-buahan untuk ditanam di rumah. Jumlah pengunjung selama dua hari diperkirakan akan mencapai 100.000 orang.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!
Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024