Negara Pengguna Pil Diet Terbanyak di Dunia

VIVAnews - Data WHO yang menyebutkan setidaknya 2,5 juta kematian disebabkan obesitas setiap tahunnya di dunia, membuat banyak orang berusaha mati-matian untuk mengurangi berat badan.

Sayangnya, tak semua program penurunan berat badan dipilih banyak orang tergolong aman dan efektif. Salah satu cara melangsingkan badan secara instan adalah dengan menenggak pil diet.

Dan, ternyata hasil dari jajak pendapat 'raksasa' 'Reader’s Digest', yang mewawancarai sekitar 16.000 orang dari 16 negara tentang perilaku sehat mereka, menyimpulkan Cina adalah negara pengguna pil diet terbanyak di dunia.

37 persen responden dari negara Cina mengakui mengonsumsi pil diet secara rutin. Pakar mengatakan kesadaran tentang bentuk tubuh berkembang pesat di kalangan masyarakat Cina. Dan, mereka mengganggap minum pil bisa dengan cepat menurunkan berat badan. Akhirnya, pil diet dengan beragam merk beredar di Cina dan menjadi tren di kalangan remaja maupun eksekutif di Cina.

Pada jajak pendapat ini, persentase pengguna pil diet di Cina paling tinggi, dan diikuti pengguna pil diet di Brazil (30 persen), lalu di Rusia (24 persen), dan Mexico (23 persen).

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic
Ilustrasi motor bekas

Stok Motor Bekas Berlimpah saat Pertengahan Tahun, Ini Penyebabnya

Tren jual beli motor bekas cenderung meningkat secara signifikan baik sebelum Hari Raya Idul Fitri maupun usai Mudik Lebaran. Banyak orang yang membutuhkan kendaraan untu

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024