Pameran Produk Unik

VIVAnews – Anda termasuk orang yang suka dengan  produk-produk unik? Kalau begitu, Dewi Award Design Exhibition adalah pameran yang harus Anda datangi.

Karena, pameran ini berisi karya-karya para perancang produk berbakat Indonesia yang mengikuti lomba desain produk yang diadakan majalah Dewi.

Produk-produk dipamerkan di Grand Indonesia, lantai Upper Ground, East Mall pada 15 Januari sampai 24 Januari 2010. Terdapat sembilan produk unik yang merupakan finalis “d-award for modern design 2009”.

Salah satunya adalah 'Dadap Lite karya Vivi Yip'. Dadap Lite merupakan lampu yang berbentuk pohon dadap. Terbuat dari fiber glass, metal plating dan cat mobil. Bentuknya sangat unik.

“Bentuk desain saya ini merupakan pengejawantahan alam Indonesia terutama tanaman. Pohon dadap yang menginspirasi Dadap Lite ini, adalah pohon yang mudah tumbuh dimana saja. Sifat pohon juga mandiri dan tahan banting, bisa diteladani masyarakat modern,” kata Vivi saat ditemui dalam pembukaan Dewi Award Design Exhibition, Jumat 15 Januari 2010.

Selain Dadap Lite, masih ada delapan produk unik lainnya yang dipamerkan. Seperti Gerobag, Vlik, Unanimous Chair, The Modular, Smile Stool, Linger, Splash, dan Batavia Morp.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I
Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024