Tendang Murid, Guru Dilaporkan ke Polisi

SURABAYA POST - Yudi Agus Pristiwanto (34), guru SLTP Negeri 2 Widang, Kecamatan Widang harus berurusan dengan polisi karena menendang muridnya. Dia dilaporkan walimurid sekolah itu lantaran dituduh melakukan tindak kekerasan terhadap Adi Laksono (13), warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Widang.

Pembalap Indonesia Qarrar Firhand Berhasil Finis Kelima di Trofeo Andrea Margutti

Informasi yang dihimpun Surabaya Post, Sabtu (16/1) pagi, tindakan Yudi dipicu ulah Adi yang ribut dan mengganggu teman-temannya saat ujian semester. Yudi menegur berkali-kali, namun tidak digubris. Untuk memberi efek jera, Yudi menyuruh Adi Laksono mengerjakan soal ujian di depan kelas.

Sanksi itu tak membuat Adi Laksono jera. Malah siswa itu seolah-olah meledek Yudi. Saat itulah Yudi tidak bisa lagi menahan amarahnya. Spontan ia mengayunkankakinya ke arah muka Adi yang menyebabkan bibir anak itu sobek dan berdarah.

Mobil Listrik Neta V akan Pakai Baterai LFP Buatan Lokal

“Sepulang sekolah bibir anak saya berdarah. Saya tanya, katanya habis ditendang gurunya. Ya saya laporkan ke polisi,” kata Sunoto, ayah Adi Laksono.

Saat dikonfirmasi, Yudi mengaku tidak berniat melakukan tindakan kekerasan. Tindakan itu dilakukan karena sudah tak ada upaya lain untuk menghentikan sikap bandel Adi. “Saya tidak bertujuan menganiaya. Gila apa, guru kok menganiaya muridnya. Itu saya lakukan karena semua cara sudah nggak mempan untuk menasehati Adi Laksono,” aku Yudi.

Gen Z, Siap Hadapi Dunia Kerja? Ini Tips Kelola Keuangan Agar Tak Terlilit Utang

Kapolsek Widang, AKP Ali Hanafi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan masalah itu sudah selesai. “Kedua belah pihak sudah berdamai. Pelapor juga sudah mencabut laporannya,” kata Hanafi.

Laporan Subekti | Surabaya Post

Charly Van Houten

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Menurut penilaian Muhammad Daud, lagu Tulang Rusuk sangat cocok dengan karakter vokal Charly Van Houten.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024