Senin, 21 April 2014
21:54 WIB
Bisnis Fashion David Beckham
David Beckham siap alih profesi menjadi perancang busana.
Like
David Beckham
Irina Damayanti, Mutia Nugraheni | Senin, 4 Januari 2010, 16:17 WIB

VIVAnews - David Beckham mengikuti jejak sang istri, Victoria. Ia dikabarkan sudah menandatangani perjanjian untuk menjadi perancang busana pria.

Ayah tiga anak ini juga akan menjadi model untuk busana yang dirancangnya. Selama ini, Victoria memang sering mengungkap bahwa Beckham juga salah satu penasihatnya dalam berbusana.

Tampaknya David dan Victoria ingin mengembangkan bisnis keluarga. Hal ini disebabkan karena busana rancangan David Beckham sudah menjadi bagian dari koleksi dVb, line yang menjual busana rancangan Victoria.

"David telah berkonsultasi dengan tim konsultan yang juga bekerja dengan Victoria. Tim tersebut merupakan orang-orang dibalik kesuksesan Victoria dalam hal bisnis busana," ungkap salah satu sumber dekat David, seperti VIVAnews kutip dari Digitalspy.

"David sangat mencintai fashion dan bisa dikatakan salah satu hasrat terbesarnya adalah menjadi perancang busana bagi dirinya sendiri," tambah sumber tersebut. 

Rencananya, Beckham dan timnya akan mengembangkan bisnis busana rancangan tersebut secara global. Tapi, ide tersebut baru akan direalisasikan setelah Piala Dunia 2010. Karena, konsentrasi Beckham masih tertuju pada persiapan Piala Dunia.

© VIVA.co.id

Berita Terkait
A A A
Kanal Lainnya