Kate Winslet, Aktris Bertubuh Idaman Wanita

VIVAnews - Perubahan persepsi wanita terhadap bagaimana tubuh wanita yang ‘sempurna’ mulai menjadi perhatian. Sebelumnya, hasil survey menyebutkan bahwa pria lebih memilih wanita dengan lekukan tubuh dibanding dengan wanita dengan tubuh bak model.

Kini, dari survey serupa yang dilakukan pada wanita juga mulai menghasilkan kesimpulan yang sama. Postur kurus bagai peragawati kini tidak lagi dianggap menarik.
 
Menurut survey yang dilakukan Slimming World terhadap 2 ribu wanita berusia 18 tahun ke atas dan dipublikasikan oleh The Sun, umumnya memiliki satu kesepakatan. Kate Winslet, aktris Inggris yang dikenal dengan postur bagaikan jam pasir dan memiliki tubuh yang sehat menjadi tubuh ideal yang diinginkan para wanita.

Di posisi berikutnya adalah Kelly Brook dan Halle Berry, dua selebriti lainnya yang memiliki postur jam pasir yang berlawanan dengan wanita postur ‘tengkorak’ seperti Victoria Beckham ataupun Kate Moss.

Aktris Rebecca Wheatley, yang meraih predikat Woman of the Year dari Slimming World karena berhasil memangkas separuh bobot tubuhnya menyatakan pada The Sun bahwa tendensi dari wanita saat ini untuk memilih panutan adalah mereka yang lebih dekat dengan kenyataan.

“Ini membawa perubahan dan lebih dapat diterima oleh wanita pada umumnya. Tentunya merupakan kabar gembira untuk kita semua,” kata Wheatley. “Sangat luar biasa akhirnya para wanita mulai memilih bentuk tubuh sehat yang realistis dan bisa diraih. Kate Winslet selalu mengutarakan tentang pentingnya menerima tubuh kita apa adanya,” ucapnya.

“Survey tersebut menunjukkan perubahan positif bahwa Wanita kini melihat Kate Winslet dan Kelly Brook merupakan wanita dengan tubuh ideal, bukannya Kate Moss atau Victoria Beckham,” kata Dr Jacquie Lavin, Head of Nutrition, Slimming World, seperti VIVAnews kutip dari Softpedia 3 Januari 2009. “Menjadi kurus bukan lagi menjadi hal terpenting bagi mereka, melainkan memiliki tubuh sehat,” ucap Lavin.

Beyonce, Cheryl Cole, Lily Allen, Megan Fox, dan Keeley Hazell juga masuk ke dalam daftar selebritis wanita dengan tubuh yang menarik. Di sisi lain, Kate Moss, Victoria Beckham yang bertubuh kering dan Katie Price, selebritis dengan tubuh padat namun hasil modifikasi rumah sakit merupakan model tubuh yang dihindari.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan
BMW i5 eDrive40 M Sport meluncur di Indonesia

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan sedan listrik terbaru untuk pasar Indonesia, yang memiliki nama BMW i5 eDrive40 M Sport.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024