Victoria Beckham Pamer Koleksi Terbarunya

VIVAnews - Victoria Beckham tergolong orang baru dunia rancang busana. Dan, ternyata, hasil rancangannya cukup mendapat pujian dan sudah digunakan sejumlah selebriti. Namun, hal tersebut ternyata tidak menjamin ibu dari tiga anak tersebut percaya diri memperlihatkan rancangannya dengan perancang yang lebih senior.

Victoria Beckham kabarnya merasa malu memperlihatkan koleksi perdananya pada perancang senior, Marc Jacobs. Tahun lalu, mantan personil Spice Girl ini meluncurkan busana rancangannya dengan label dVb.

Tetapi sampai saat ini, ia mengaku tidak percaya diri dan malu untuk memperlihatkan pada temannya, Marc Jacobs, yang merupakan perancang berbakat dan termasuk senior dalam dunia mode.

"Saat mengeluarkan koleksi perdana, saya tidak menceritakannya pada Marc. Saya sedikit malu karena dia adalah seorang Marc Jacobs," kata Victoria seperti VIVAnews kutip dari Female First, Kamis 10 November 2009.

"Saya memang tidak pernah mengatakan atau memperlihatkan karya rancangan pada Marc. Pada saat kita makan malam bersama, Marc mengucapkan selamat dan melakukan review pada hasil kerja saya. Saya belajar banyak darinya. Ia sangat pintar dan salah satu orang yang paling menarik yang pernah saya temui," tambah Victoria.

Tidak hanya pujian yang menghampiri Victoria, rancangannya juga menuai kritik. Tetapi kritik tersebut membuat Victoria semakin mengembangkan rancangan-rancangannya.

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran
Divisi Humas Polri menggelar buka puasa bersama wartawan

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Divisi Humas Polri bersama wartawan menggelar acara buka puasa bersama di kantor Divisi Humas Polri pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024