Mendesain Motif Pakaian Dalam Kreasi Sendiri

VIVAnews - Selama ini, saat membeli bra Anda hanya bisa memilih motif yang sudah ada. Tetapi, kini Anda bisa berkreasi motif bra dengan menggambarnya sendiri, menggunakan Doodle Bra.

Doodle bra terbuat dari katun berwarna putih dan bisa digambar ataupun diwarnai dengan pensil khusus. Jika bosan dengan gambar yang telah dibuat atau terjadi kesalahan, Anda juga bisa menghapusnya. Perusahaan yang memproduksi mengklaim bahwa bahan-bahan yang digunakan aman tidak beracun serta mudah dicuci.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam

Doodle-bra

Bra unik tersebut ternyata dibuat oleh gadis berusia 18 tahun bernama Rachel Segal. Gadis asal Oregon, Amerika Serikat itu sudah menjual Doodle Bra sebanyak 1000 buah. Ia mendapatkan ide untuk membuat bra tersebut saat sedang menghabiskan liburan bersama teman-temannya. Ketika liburan terasa membosankan, Segal menggambar diatas bra berwarna putih  miliknya satu-satunya.

Sang ibu, Betty Ann tidak suka melihat kreasi Segal, tetapi ayahnya, Randy, melihat "hasil karya" Segal sebagai peluang bisnis. Randy kemudian mengontak pabrik India dan China untuk membuatnya. Setalah dibuat, mereka pun memasarkan Doodle Bra dikalangan teman dekat dan secara online di www.doodlebra.com.

"Hal ini sangat menyenangkan sekaligus mengejutkan. Saya bisa berkreasi sekaligus mendapatkan keuntungan," kata Rachel Segal seperti VIVAnews kutip dari NYDaily News, Rabu 25 November 2009.

Dalam situsnya terdapat penjelasan tentang bra, yaitu dilengkapi busa lembut yang berfungsi mengangkat payudara. Tali bra juga bisa dikreasikan dengan cara disilang atau diletakkan dileher, membentuk halter.

Dan tentunya, Anda bisa mewarnai dan menggambar bra tersebut sesuai selera. Pensil untuk menggambar dan mewarnai merupakan pensil khusus yang terdiri dari enam warna, yaitu merah, hitam, biru, kuning, hijau, dan pink.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Converty
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024