Levi's Store Terbesar di Indonesia

VIVAnews - Label jeans legendaris ini makin memanjakan penggemarnya. Dengan warna dan potongannya baik yang klasik maupun modern, koleksi Levi's makin mudah didapat.

"Tak perlu jauh-jauh ke ke luar negeri, para penggemar Levi's asal Indonesia, sekarang cukup datang ke gerai Levi's yang terbesar di Indonesia," kata Donna Massie Hutagalung, Brand Leader Levi's Indonesia dalam acara pembukaan Levi's Store di Plaza Senayan, Sabtu, 21 November 2009, di Plaza Senayan Jakarta.

Gerai Levi's terbesar di Indonesia ini, terletak di Plaza Senayan lantai dua. Gerai terbagi dalam empat area. Yaitu, area Levi's Premium,  koleksi untuk pria (men's product), Levi's 501 serta koleksi untuk wanita (women's product).

Pada area men's product terlihat kombinasi antara gaya klasik dan modern dari Levi's 501. Sedangkan pada area women's product, Anda bisa memilih beragam model jeans yang sesuai dengan selera dan bentuk tubuh, seperti Levi's Red Tab, Ladies Style, Curve dan Indigo.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Pelatih TImnas Indonesia, Shin Tae-yong selangkah lagi akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSSI. Erick Thohir memastikan jika hal itu dapat dicapai.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024