Semarak Warna Terang dari Benten

VIVAnews - Jika Anda jenuh dengan gaun berwarna "aman" seperti coklat, hitam, atau putih dan ingin mencoba menggunakan warna-warna terang, koleksi dari fashion line Benten bisa menjadi pilihan. Koleksi gaun dari Benten memang memiliki kekhasan warna terang seperti merah, fuchsia, ungu, kuning dan oranye.

Lisa Daryono dan Cecilia Yudo, pemilik dan perancang Benten terlihat ingin menjadikan warna-warna cerah terlihat mewah dan berkelas. Dengan menggunakan bahan sutra dan chiffon, gaun rancangan mereka memang terlihat elegan dan feminim.

Perpaduan dua warna kontras terlihat mendominasi koleksi gaun dari Benten. Permainan warna memang terlihat sangat berani dan menurut dua perancangnya, hal itu untuk menunjukkan keberanian dan kemandirian wanita.

"Kami ingin merayakan hidup dengan warna-warna yang lebih berani. Warna bukan hanya sekedar warna, tetapi juga bisa menunjukkan keberanian seseorang," kata Cecilia  Yuda dalam peragaan busana Benten di Fashion Promanade, Pacific Place, Jakarta, 19 November 2009.

Gaun dengan warna berani juga dihiasi dengan detail ornamen kristal swarovski dan mote-mote kecil sehingga terlihat sangat mewah. Lipit-lipit rumit dan pola payet yang tidak lurus menambah keunikannya. Cocok bagi Anda yang ingin tampil beda dan berani.

Benten merupakan fashion line yang didirikan oleh Lisa Daryono dan Cecilia Yudo pada awal Juni 2007 lalu. Nama Benten sendiri diambil dari satu-satunya dewi Jepang, Dewi Benten yang merupakan dewi laut.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024