Timnas Vs Filipina, Panitia Cetak 24.000 Tiket

Persiapan Timnas Indonesia Menghadapi Belanda
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Indonesia akan berhadapan dengan Filipina dalam uji coba di Stadion Manahan, Solo, Rabu, 14 Agustus 2013. Panitia penyelenggara telah mencetak 24 ribu tiket bagi para penonton yang ingin menyaksikannya.

Dari jumlah tersebut, 9 ribu di antaranya telah dipesan oleh penonton. Sedangkan sisanya bisa didapatkan di Stadion Sriwedari dan Manahan Solo. Pemesanan tiket masih bisa dilakukan di Stadion Sriwedari dan Manahan, Solo.

Ketua Panpel, Paulus Haryoto, menjelaskan, total 24 ribu tiket itu akan dibagi dalam dua kelas, yakni Ekonomi dan VIP. Jumlahnya disesuaikan dengan kapasitas Stadion Manahan, solo.

"Harga tiket untuk kelas ekonomi Rp20 ribu dan Rp30 ribu. Sedangkan untuk tiket kelas VIP Rp50 ribu dan Rp100 ribu," kata Paulus, Selasa, 13 Agustus 2013.

 "Ya, memang murah harga tiketnya. Kan harus disesuaikan dengan orang Solo lah," sambungnya.

Dengan harga tiket seperti itu, Paulus yakin jika laga ujicoba pada besok malam akan dipenuhi penonton. "Sekarang kan sudah dipesan 9.000 lembar tiket. Saya yakin besok pasti semua tiket sold out," harapnya.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Sampai hari ini, kami masih melayani pemesanan tiket. Syaratnya, satu orang hanya bisa memesan maksimal dua tiket," beber Paulus.

Seperti biasa, Paulus mengingatkan penonton yang ingin membeli tiket agar jangan lupa membawa KTP. (one)

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016