Jenderal Moeldoko Janji Naikkan Remunerasi Prajurit

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Moeldoko
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza
- Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Moeldoko mengaku siap apabila dirinya ditunjuk sebagai Panglima TNI menggantikan Laksamana Agus Suhartono. Moeldoko merupakan calon tunggal yang diajukan oleh Presiden SBY

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

"Siaplah. Prajurit dengan segala kondisi apapun, siap," kata Moeldoko, ketika ditemui dalam pembukaan bazar murah di Markas Besar Angkatan Darat,  Jakarta, Kamis 1 Agustus 2013.
Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng


Namun meskipun demikian, Moeldoko mengatakan bahwa dirinya masih belum memikirkan mengenai perihal pencalonannya itu. "Saya masih menyiapkan sebagai KSAD yang baik, tentang yang lain belum dipikirkan," ujarnya.


Moeldoko menambahkan dirinya ingin meningkatkan kesejahteraan prajurit dengan mengupayakan agar remunerasi bisa naik. "Minimal 15 persenlah, semakin cepat ya semakin bagus," katanya.


Dalam ucapan sambutannya dalam pembukaan bazar, Moeldoko sempat meminta maaf karena belum bisa memberikan sesuatu kepada prajuritnya. Dia berharap dengan adanya bazar murah ini, dapat membantu sedikit bantuan pada prajurit bisa membeli bahan-bahan kebutuhan sehari-hari dengan murah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya