Tiada Daya & Kekuatan Kecuali Dengan Pertolongan Allah SWT

Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul
Sumber :
VIVAnews
Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt
– Pada dasarnya manusia tidak memiliki daya dan upaya kecuali atas pertolongan Allah SWT. Bahkan seorang penyembuh atau dokter tidak akan bisa menyembuhkan pasiennya melainkan dengan pertolongan Allah SWT.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Oleh karena itu, seorang manusia tidak boleh berlaku sombong dan merasa bahwa dirinya bisa segalanya.  Sudah semestinya seorang hamba menyadari bahwa semua yang dilakukannya semata-mata karena pertolongan Allah SWT, karena jika tanpa pertolongan-Nya mustahil dapat melakukan segala sesuatu.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa


Allah memerintahkan setiap hambanya yang beriman untuk berzikir (mengingat dan menyebut nama Allah) sebanyak-banyaknya. Orang yang beriman sudah pasti selalu ingat kepada Allah dalam berbagai keadaan karena dengan berzikir hati menjadi tenteram.
Ustadz Sonny Sutrisna Saat Mengisi Acara Aku Bisa Sembuh di ANTV

Dzikir yang paling utama adalah Laa ilaaha illallahu (Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan Allah). Dengan banyak mengucapkan La Haula Wala Quwwata Illa Billah (Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan Allah) artinya agar kita melepaskan diri kita dari segala apa yang kita rasa mampu untuk melakukannya, dan kita serahkan semua urusan kepada Allah.


Sesungguhnya yang dapat menolong dalam semua aktifitas seorang manusia hanyalah Allah Ta’ala, dan ini adalah makna ucapan kita setiap kali melakukan shalat. Maka dengan mengucapkan kalimat tersebut, seorang hamba berarti telah menunjukkan kelemahan, ketidakmampuan dirinya, dan menunjukkan bahwa ia adalah orang yang sangat membutuhkan pertolongan Allah.


Sebegai contoh nyata, sepekan ini masyarakat muslim di Indonesia berduka atas berpulangnya Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje). Cara menyampaikan dakwahnya dikemas dengan gaya modern dan lebih dapat diterima oleh semua kalangan termasuk anak muda, sehingga dijuluki Ustadz gaul. Uje mampu masuk ke dunia anak muda dan tua,  Uje juga dikenal sangat peduli dengan sesama selalu mengajak siapapun menuju jalan kebaikan, tak kenal batasan usia, ini menandakan bahwa Uje sudah sampai kepemahaman  La Haula Wala Quwwata Illa Billah (Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan Allah). Jadi hanya hamba yang dapat mendalami La Haula Wala Quwwata Illa Billah yang dapat sampai ke pintu ikhlas.


Dengan banyak membaca La Haula Wala Quwwata Illa Billah ternyata juga dapat mengobati sebanyak 99 jenis penyakit. Rasulullah SAW bersabda : “Siapa yang mengucapkan La Haula Wala Quwwata illa billahi, maka ia akan menjadi obat kepada 99 penyakit. Yang paling ringan adalah kekalutan”... (Hadis Riwayat Tabrani).


Dan
POWER OF SOUL
adalah sebuah metode pengobatan alternatif dengan pendekatan aktif yaitu membangkitkan kekuatan Illahi (La Haula Wala Quwwata Illa Billah) di dalam proses terapinya.


Berikut adalah kesaksian dari beberapa pasien
POWER OF SOUL
yang pernah mengalami masalah kesehatan. Adalah Ibu Suryani Ibu Rumah Tangga (35) menderita sakit anemia akut sejak lama. Ia sering mengalami lemah, letih lesu, muka dan mata pucat, sering pusing dan mata berkunang-kunang karena daya tahan tubuh menurun dan detak jantung menjadi cepat.

Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien

Hingga akhirnya Ibu Suryani mencoba untuk terapi qolbu melalui energi power of soulnya Ustadz Sonny Sutrisna. Akhirnya, setelah 9 kali terapi, sakit anemia akut yang dideritanya berangsur pulih.


POWER OF SOUL
(Terapi Qolbu) adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, tanpa bantuan jin, tanpa bedah atau operasi, sehingga aman karena tidak mengandung unsur musyrik, karena di dalam terapinya hanya mengandalkan La Haula Wala Quwwata Illa Billah (Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan Allah).


Untuk informasi seputar
POWER OF SOU
L Anda dapat menanyakan langsung di alamat praktek di : Jl. Utan Kayu Raya No.24 Jakarta Timur, telp  (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30 dan dapat dilihat di:
. Atau Anda dapat mengetahuinya dari buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul “Power Of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat Untuk Memperbesar Periuk Rejeki."


Jangan lewatkan penampilan Ustadz Sonny Sutrisna, Guru Besar
POWER OF SOUL
dalam acara AKU BISA SEMBUH di ANTV setiap Minggu pukul 08.30 - 09.00 WIB, acara Medika Natura di Jaktv setiap Rabu pukul 16.30 - 17.30 WIB dan acara Power of Soul di Jaktv hari Senin - Jumat pukul 24.00 - 01.00 WIB serta Sabtu - Minggu pukul 00.30 - 01.30 WIB.  (Web)

Ustadz Sonny Sutrisna di Tempat Prakteknya

 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya