Megawati Akan "Gerilya" Politik di Bali

Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melakukan safari politik di Pulau Bali. "Gerilya" politik itu dilakukan dalam kerangka konsolidasi mesin partai menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 15 Mei mendatang.

Pada Pilgub Bali, PDI Perjuangan mengusung pasangan Anak Agung Ngurah Puspayoga - Dewa Nyoman Sukrawan atau yang dikenal sebagai 'PAS.'

ASDP Catat 98,2 Persen Penumpang Ferry Sudah Punya Tiket saat Sampai Pelabuhan

"Kegiatan itu juga dalam rangka perayaan HUT ke-40 PDI Perjuangan," kata Bendahara DPD PDIP Bali, Ketut Tama Tenaya usai rapat evaluasi Tim PAS di Kantor DPD PDIP Bali, Renon, Denpasar, Kamis 14 Maret 2013.

Rapat tersebut juga untuk mempersiapkan kedatangan Megawati ke Bali. Rencananya, Megawati akan berada di Bali hingga 18 Mei 2013. Kunjungan Megawati diawali 16 Maret 2013, Kabupaten Karangasem.

Keesokan harinya, Megawati akan berkunjung ke Kabupaten Bangli dan Klungkung. Dan, terakhir Megawati akan konsolidasi partai di Denpasar.

Dalam rapat evaluasi itu hadir seluruh jajaran pengurus DPC PDIP se-Bali, DPD PDIP Bali, Fraksi PDIP DPR RI, Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali dan pengurus DPP PDIP yang dihadiri Wakil Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

Tama Tenaya melanjutkan, pada rapat itu PDI Perjuangan juga memutuskan akan mengerahkan 14 ribu lebih saksi di seluruh TPS se-Bali yang terdiri dari kader PDIP dan relawan PDIP. Para saksi ini nantinya akan diberi pembekalan melalui training of trainer. (eh)

Ketua BKSAP DPR RI, Fadli Zon

Fadli Zon Sebut Perang Iran-Israel Berpotensi Meluas dan Picu Perang Dunia III

Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon menyatakan deeskalasi atau menahan diri dapat mencegah meluasnya konflik di Timur Tengah saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024