Pemain Indonesia Lawan Chelsea Dipilih Nasabah BNI

Pemain Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Yuya Shino

VIVAbola - Tim BNI Indonesia All Stars yang akan menghadapi Chelsea pada 25 Juli 2013 rencananya akan dipilih berdasarkan polling. Nasabah BNI 46 akan memilih para pemain terbaik Indonesia.

Ini merupakan persembahan BNI kepada seluruh pencinta sepakbola di Tanah Air karena Chelsea bersedia mempercepat kedatangan ke Indonesia dari 2015 menjadi 2013.  Menurut Felia Salim, Vice President BNI 46, proses penetapan pemain Tim BNI Indonesia All Stars sepenuhnya diserahkan kepada pilihan nasabah BNI.

"Seluruh nasabah BNI bisa mengirimkan nama-nama pemain sepakbola Indonesia yang mereka anggap layak masuk tim untuk melawan Chelsea," ujar Felia dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis 7 Maret 2013.

Mekanismenya, nasabah harus menyampaikan informasi dasar tentang kepemilikan rekening di BNI 46 sebelum menyampaikan usul pemain tim BNI Indonesia All Stars. Polling dibuka mulai besok.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Satu nomor rekening hanya dapat digunakan untuk memasukkan nama pemain. Polling ini dimulai pada 8 Maret 2013."

Skuad yang memperkuat BNI Indonesia All Stars ini akan  berjumlah 23 orang dan akan ditangani pelatih Timnas, Luis Manuel Blanco. "Kedua pemain
dari klub ISL dan IPL boleh masuk dalam tim BNI Indonesia All Stars," sambung Sekretaris Jendral PSSI, Hadiyandra.

Chelsea akan datang ke Indonesia pada 23-25 Juli 2013. Ini menjadi kunjungan pertama The Blues ke Indonesia. CEO Chelsea, Ron Gourlay antusias bisa
berkunjung ke Indonesia di pertengahan tahun nanti.

"Semua persiapan telah kami lakukan sebelum laga yang bakal menyedot perhatian fans Chelsea di Indonesia," tutur Gourlay. (adi)

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016