VIDEO: Drama Komedi Ala Polisi

Drama Komedi Ala Polisi
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Pagelaran drama dengan konsep komedi umumnya dilakukan oleh para pekerja seni profesional. Namun di Surabaya, drama komedi ini dilakukan oleh jajaran anggota polisi lalu lintas Polda Jawa Timur.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Kegiatan tersebut merupakan bentuk sosialisi tertib lalu lintas saat berkendara di jalan raya untuk menekan angka kecelakaan. Acara ini dihadiri seluruh jajaran Muspida Jatim dan Muspika Kota Surabaya serta ratusan bonek mania.

"Kampanye tertib lalu lintas itu masih banyak menggunakan cara-cara yang mungkin kaku. Kita menggunakan kearifan lokal yang ada di tempat masing-masing. Kami berharap dengan humor jenaka dan lucu membuat masyarakat lebih teringat dan tidak persistent dengan apa yang kita sampaikan," ujar anggota Polda Jatim, Iptu Happy Saputra.

Untuk menekan angka kecelakaan, Polda Jatim juga menerapkan sistem kanalisasi kendaraan roda dua dengan mengefektifkan kembali lajur kiri. Bahkan Polda Jatim juga berencana memasukan materi tertib lalu lintas ke dalam kurikulum sekolah.

Lihat video-nya di .

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

(eh)

Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik jaga pertahanan dalam Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024